RSS

Arsip Harian: Juni 30, 2007

Human Body

Did you know?

The human body contains  as much calcium as 340 sticks of chalk,

as much phosphorus and sulfur as 2.500 boxes of mathes,

potassium as 4.5 pounds of fertilizer,

sodium and chlorine as 40 teaspoonful of salt.

Magnesium asin 80 indigestion tablets, iron as 6 paper clips.

Flouride as 30 tubes of toothpaste, and zinc as a small battery.

The rest of the minerals in the body would fill about one-tenth of a teaspoon.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 30, 2007 inci Tahukah kamu..?

 

Tampang Menipu

Apakah ini suatu yang bisa dikatakan menggembirakan atau menjengkelkan? Menurutku tergantung situasi dan kondisi juga. Kalau mood lagi baik, seneng deh. Tapi kalau kebangetan, waduh… Aku yang sedang menunggu di depan sebuah toko, disapa oleh seorang tukang bakso. Saat itu aku berdiri, sehingga dia berbaik hati menawarkan sebuah kursi untukku. Dia mengajakku bicara, dan menyapaku begini, ”Dek, kuliah dimana? Aku tersenyum, dan mencoba mengalihkan pembicaraan. (Dalam hati, gila man aku masih punya tampang anak kuliah, hehe!) Dalam lain kesempatan, aku jalan-jalan ke mall, dan ada seorang siswa SMA yang aku rasa memperhatikanku dari tadi. Akhirnya dia menyapaku dengan gaya sok tahu, ”Hai, kamu anak kelas … kan? Lagi belanja apa disini?”. WHAT! Aku bener-bener mengurut dada deh! Disangka anak kuliahan masih mending, but anak SMA? Aduh!! Ga-lah yauw!! Tapi aku ambil hikmahnya aja… kayaknya aku punya potensi deh jadi intel, hehe! Enak juga punya tampang begini, jadi bisa berbaur ama anak-anak SMA. Lumayankan bisa jadi mata-mata menangkap jaringan narkoba diantara siswa SMA, Huahahaha!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 30, 2007 inci Evy

 

Suatu Yang Tidak Kembali

Kemarin aku kehilangan setahun lagi dari masa mudaku. Untuk situasi seperti ini, biasanya orang akan merasa gembira. Hehe… aku ga munafik, rasanya gembira banget dikasih coklat banyak ama ibu dan saudara-saudara tersayang (lumayan buat persediaan coklat, hehe!) Sempat sebel juga, habis dijahilin ama yang lain disuruh bersihin ikan. Belum lagi katanya aku giliran masak siang ini (perasaan giliranku bukan hari Jumat deh, mam..) Makasih juga buat teman-teman yang udah ngirimin ucapan dan sebagainya. Thanks 4 everything! Friends forever guys!!
Yeah…. gembira sekaligus terbersit sedikit rasa sedih. Gembira karena setahunku menyandang usia tersebut begitu penuh dengan kenangan indah yang tak terlupakan. Sedih… yeah, karena usia tersebut tidak akan mendatangiku lagi. But kita tetap harus menatap ke depan dan maju pantang mundur. Fight! Fight! Semoga aku bisa kembali mengukir kenangan yang indah untuk usiaku yang sekarang ini.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 30, 2007 inci Evy