RSS

JALAN TIKUS (2)

04 Sep

Karena lumayan lama mengobservasi data penelitian yang telah kuperoleh habis sholat Subuh, akhirnya aku tertidur dengan headset masih nyantol di kuping. Bangun-bangun… eh ternyata sudah pagi menjelang siang (Astaga… apa yang telah kulakukan?! Untung udah ga ada kuliah.. phew😛 ) Rencananya aku ingin melakukan observasi data lagi pagi ini, tapi karena ‘insiden’ di atas (hehehe.. bolos yang tidak disengaja😛 ) akhirnya aku berniat untuk men-download artikel saja jika ke kampus siangnya. 

Sembari melihat langit yang cerah (masalahnya.. ‘silau’ man!!), aku berangkat ke kampus dengan berharap agar perjalananku tidak terlalu panas. Biasa.. karena sudah tidak aktif kuliah, aku tidak memakai pakaian yang formal (biasanya juga ga kok😛 ) alias hanya memakai jumper sambil berjalan cuek ke kampus berharap agar ‘jalan tikus’ yang biasa kugunakan masih membukakan gerbangnya untukku. Sesampai di tujuanku….

OH TIDAK!!!! Hiks hiks… ternyata pihak pengelola FIB telah menutupnya karena mereka ingin membangun bangunan baru di atas bangunan lama yang beberapa waktu yang lalu sudah dirubuhkan. HUAAA…. Akhirnya aku berjalan memutari area FIB menuju ke arah area Fakultas Ekonomika dan Bisnis seraya berdoa semoga aku diberikan kekuatan lebih untuk mencapainya (habis hari ini bawa si Gaban lagi sih, hiks.. ). 

Selama memutari area FIB tadi, aku memasang mata (hehehe..) maksudnya mau nyari jalan baru lagi.. lumayanlah buat selama puasa. Ada sih jalan baru tapi itu adalah lewat parkiran FIB, cuma jaraknya menurut perhitunganku akan tiga per empat kali lebih panjang daripada lewat ‘jalan tikus’ yang semula, yang dalam arti kasarnya adalah.. hampir sama aja jika aku menempuh jalan memutar biasa. Yah.. sudahlah! Sekalian niatnya ibadah, pasti kalo jalan lebih jauh sedikit.. pahalanya juga lebih banyak (hihihi🙂 )

Baiklah.. ga pa-pa deh (habis tadi hampir mau nangis sih..). Semoga aku diberikan kekuatan untuk berjalan ke kampus di hari yang begitu panas akhir-akhir ini. Tenang… kalau ke-sore-an kan bisa mengarahkan kaki langsung ke masjid kampus. Maklum, secara aku kan musafir… jalan kaki gitu lho, hehehehe😛 .

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada September 4, 2008 in A page of my day

 

2 responses to “JALAN TIKUS (2)

  1. reatheryan

    September 6, 2008 at 9:17 am

    aku dukung deh mbak…🙂

     
  2. evy02

    September 7, 2008 at 8:45 am

    Thanks banget ya atas dukungannya🙂 Phew….

     

Tinggalkan Balasan

 
