RSS

Berawal dari Loker..

03 Apr

lockersWell, ternyata hari ini aku bertemu dengan orang-orang yang tidak terduga yang semuanya baik hati🙂 Selagi sedang keliling mencari tukang kunci (ini ternyata suatu pekerjaan yang sulit juga karena banyak juga yang sengaja memberikan harga yang tidak sesuai standar) untuk mengganti kunci loker perpus S1, akhirnya aku menemukan seorang ibu yang sedang menunggui stan kunci kecil di tepi jalan Kaliurang. Aku sangat terkesan karena sang ibu dan si bapak tukang kunci selain karena menyodorkan harga yang lebih rasional, juga ternyata orang yang sangat ramah. Sang ibu menawarkan kami untuk berteduh dari hujan sementara menunggu bapak tukang kuncinya balik dari beberapa lokasi. Mereka langsung menyanggupi untuk langsung ke tempat loker, malah ikut mengantarkanku juga (padahal aku berfikir mau ga ya si bapak menungguku sampai ke kampus karena well..aku memang jalan kaki dari kampus ke tempat mereka🙂 Eh, sebelum berangkat..melintaslah di depanku salah seorang anggota kos-ku dulu (seorang ibu yang sedang menjalani S3). Wah, senangnya..karena kita sudah lebih dari setahun tidak bertemu. Dan si ibu juga ternyata mau ke tempatku padahal aku barusan saja terfikir tentang bagaimana penelitian si ibu (hehehe…seperti saling telepati saja ya..😛 )
Jadi intinya, hari ini aku banyak sekali mengirim telepati…eh..langsung mendapat respon yang positif (alhamdulillah…tapi apa aku berbakat mengirim telepati ya???…hehehe, bakat terpendam yang aneh😛 )

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2009 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

 
