RSS

Yusuf and the Hospital..

21 Nov

little-yusuf-lagi-bobo-hihi1Lha..ini bukan intro sebuah cerita fairy tales lho (habis kedengarannya mirip sih😛 ). Yup, hari ini secara mengagetkan adikku Yusuf masuk rumah sakit. Ya..tidak mengagetkan sih, sakitnya sudah sejak beberapa hari yang lalu, cuma berita yang sampai harus opname di rumah sakit itu lho yang sempat membuat aku sangat khawatir. Tapi yang membuat aku agak kaget adalah pada saat mendengar suaranya di telepon barusan… suaranya terdengar ceria menjelaskan bahwa dia baru saja di-infus…

Hello! Myspace Comments
MyNiceSpace.com

(“….Ucup sedang sakit lho, sekarang Ucup lagi di-infus…” – Hihihihi…dasar masih anak kecil😛 … mungkin dalam pandangannya, pengalaman dicekoki peralatan tersebut terlihat hebat. Malah dia sempat mengusulkan ke Mom untuk ‘memutar’ alat pengatur pada infus agar cairan tersebut cepat habis dan meminta dibawa jalan-jalan ke luar ruangan karena sumpek (ini beneran sakit ga sih?!!..) Hihihihi😀 (Ternyata bukan aku saja yang dulu melakukan hal seperti itu… sudah gitu di rumah sakit yang sama lagi walau kasusnya beda, hahahaha😀 – kalau Yusuf ngerasa sumpek karena ingin main, kalau aku dulu sumpek karena ga bisa belajar dengan tenang sehingga dengan cuek menyeret tiang dengan kantong darah ke teras dan duduk lalu baca buku (Hehehehe…orang sakit yang tidak tahu diri, huahuahua😀 )

Oke deh to little Yusuf, cepat sembuh ya!! Biar bisa ceria seperti sebelumnya.. GANBATTE NE!!!(^_^)…………………

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 21, 2008 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: