RSS

Cape Deh….

21 Nov

tired-girlNiatku untuk memfinalisasi (hehe..istilah apa sih nie?😛 ) observasi yang aku lakukan selama ini ternyata kandas juga. Memang sih sejak tadi malam aku punya feeling bahwa sebaiknya aku mengecek ulang website-website tersebut besok (hari ini..) sekali lagi, hanya untuk meyakinkan bahwa seluruh data sudah ter-input dengan baik. Dan sekali lagi feeling-ku terbukti benar… Dari beberapa perusahaan yang tidak memiliki website, ternyata ada beberapa yang baru memunculkan diri… (yang anehnya siang ini!! – padahal aku sudah berusaha mencari mereka selama 3 bulan ini dan hasilnya nihil, hiks hiks :(  CAPE DEEEHHHH!!).

Sebenarnya aku seharusnya bergembira dengan hasil penemuan terbaru ini.. tapi tetap saja akhirnya aku terpaksa membuka lagi berkas pertanyaan yang harus aku observasi, dan ini artinya aku harus menekuni internet lagi selama akhir pekan ini, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (T_T)

Yaahhh, aku hanya bisa berharap observasi ini cepat selesai sehingga aku bisa mulai menulis bab 4 dan 5 dan tidak lagi terpaksa menjadi penunggu di kampus menemani ‘mbak yayuk’…😛

Oke deh, buat evy…. GANBATTE KUDASAI!!! (Huahuahuahua….orang aneh yang menyemangati dirinya sendiri, hihihi😀 )

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 21, 2008 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

 
