RSS

Hal Yang Sangat Menyedihkan…

20 Nov

Jujur saja, membaca beberapa postingan mengenai komik yang menggambarkan Nabi Muhammad SAW membuat saya sangat marah sekaligus sedih mengenai hal dan orang yang membuatnya. Beberapa hari yang lalu saya mencoba membuka dan membacanya.. tapi tidak pernah bisa.. jadi saya hanya bisa membaca postingan mengenai penjelasan tentang blog tersebut. Membacanya saja membuat saya menangis dan selanjutnya saya tidak tahan.. Menurut saya, kenapa ada orang yang begitu berprilaku ** yang sampai hati menghina sebegitu rupa.. Hiks hiks.. hati saya sangat sedih.. Hiksss😦

Tahukah dia bahwa dia telah menyakiti, tidak saja hati saya tapi hati semua orang Islam yang menyayangi Nabi Muhammad SAW? Saya tahu bahwa kita tidak boleh terprovokasi apalagi disaat-saat seperti ini.. saya hanya bisa berharap semoga masalah ini dengan cepat ditindak lanjuti oleh pihak yang berwenang.

Ya Allah, berikan petunjuk pada orang tersebut agar membuka hatinya untuk meminta maaf atas perbuatannya…

Dan semoga Engkau memberikan petunjuk dan melindungi kami dari hasutan syaitan yang ingin memecah belahkan kami, amien………….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 20, 2008 in Headline

 

Tinggalkan Balasan

 
