RSS

UJIAN PROPOSAL.. (2)

23 Agu

Alhamdulillah, akhirnya trimester 3 ini berakhir dengan baik. Yah, boleh dibilang baik-lah karena aku mendapat begitu banyak pelajaran dan pengalaman berharga, tidak hanya dari para dosen tapi juga teman-teman seperjuangan. Terima kasih banyak ya atas segala perhatian dan persahabatannya (^_^).

Ujian proposal kemarin agak di luar perkiraanku. Paginya hampir aku kelolosan tidur, hehehe. Itu karena walaupun aku sudah tidur agak awal, tapi tetap saja otakku baru mau melepaskan aktivitasnya pada saat hampir jam dua pagi. Masya Allah.. Untung Mom menelponku pagi-pagi untuk memberi semangat (thanks Mom, I love you all 🙂 kalau tidak aku pasti sudah kelolosan (hehehe..kebiasaan tidur sambil duduk sih😛

Thanks ya buat teman-teman yang sudah menelpon memberi semangat dan mengirim sms sejak pagi buta sampai malam lagi. Tanpa kalian pasti ga ceria🙂 Hehehe…kalau mau ditanya, HP-ku sampai hang kemarin karena inbox yang kepenuhan (thanks again guys!!! ) Pagi Jumat itu, perasaanku rasanya bener-bener kosong, apalagi harus jalan dengan rok (apa hubungannya??) Memang sih aku deg-degan juga, cuma ternyata situasinya persis seperti yang pernah aku alami dulu. Serius, tapi tidak menegangkan. Hehehe…evy, welcome back to the jungle! Secara aku tuh ga pernah bisa bertampang serius kalau presentasi, apalagi kemarin terjadi insiden pada slide-ku yang akhirnya membuat beberapa kalimat pada slide melayang “keluar ” ga kembali. Hehehe…di space-back tetap ga balik-balik (ada-ada saja). Tapi hal tersebut lumayan berhasil mencairkan suasana hati-ku dan audience (jadi pada ketawa deh😛 ) sehingga presentasiku benar-benar seperti presentasi kelas biasa (senangnya! ).

Melalui blog ini, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada para penguji (Prof. M dan Dr. M), serta teman-teman yang telah bersedia hadir (yang lain juga deh..) dan yang telah memberikan kritikan dan masukan terhadap proposal-ku. Tiada gading yang tak retak, jadi aku mohon bimbingannya ya (^_^).

Kemarin bener-bener terasa seperti hari yang panjang. Pagi ujian proposal, siangnya ujian Teori Portofolio dan Sekuritas. Benar-benar dua penggalan peristiwa yang berbeda. Yah, secara pada saat ujian TPS, kalkulatorku tiba-tiba mati disaat sedang menghitung (duh! kenapa bisa begitu ya?? Hiks, jadi panik…). Mau bilang apa, akhirnya aku mengerjakan semuanya dengan menghitung secara manual (wah, kalau ini didengar oleh teman-teman yang dari bagian Statistik, pasti bakal diketawain deh😛 ) Selesai ujian, memang sih rencana mau makan-makan bareng teman-teman, tapi badanku terasa capek lahir bathin. Apalagi kepala.. Ngantuknya ga ketulungan.. Walaubagaimanapun akhirnya makan juga – walaupun hanya nasi goreng cumi (ihh, enak lho – habis tadinya ga sempat makan siang karena langsung belajar buat TPS). Hehehe…makan siang merangkap makan sore, hahaha… 

Oke deh, cukup sekian dulu ya karena kepalaku udah mulai “muter-muter” lagi (hahaha..capek yang terkumulatif selama dua minggu). Selamat ya buat teman-teman satu bimbingan-ku; mas Wendy and mbak Vinka yang sama-sama ikut ujian proposal kemarin. Bersama kalian, aku ikut terpacu untuk mengerjakan dengan sebaik mungkin. Terima kasih atas bantuan dan kekompakannya selama ini (cihuii, habis kemarin sama-sama dapat nilai A sih!). Selamat juga buat mbak Putri dan Kak Quincy yang juga udah kelar ujian tesis kemarin. Buat teman-teman yang lain, ayo semangat!! Chayo!!! Semoga cepat menyusul ujian juga… and harapanku, semoga kita semua mendapat berkah dari apa yang telah kita pelajari dan pahami selama kuliah ini. And yang paling penting.. cepat kelar tesis donk, huahahahaha (^0^)

To Papa, Mom, DJ and my other siblings, thanks for the spirit. Hope I can complete this research in a month (just hope so). Thanks for the present too. I love you all… GANBATTE NE!! 🙂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 23, 2008 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: