RSS

UJIAN PROPOSAL.. (1)

21 Agu

Wah, kok aku deg-degan ya menanti ujian proposal besok. Malam ini rasanya otak-ku bener-bener ga mau diajak belajar, kok malah rasanya ngantuk terus. Yah, secara.. dari sejak hari selasa kemarin aku ujian semester. Besok habis ujian proposal jam 7am, lanjut lagi dengan ujian teori portofolio dan sekuritas  jam 2pm. Phew… hari Jumat tanggal 22 Agustus ini bener-bener akan menjadi hari yang panjang. Semoga besok aku tidak ngantuk ditengah jalan ya, hahaha.. (^_^).

Teman-teman, doakan aku ya.. semoga besok aku bisa memberikan presentasi yang baik (habis biasanya dibawa becanda melulu😛 – habis teman-teman and dosennya baik sih🙂

OK buat teman-teman yang sudah ngasih semangat, thanks banget ya! Semoga kita semua bisa memahami apa yang telah kita pelajari dan lulus dengan nilai yang baik, amin…🙂

–Btw, ujian ekonometrika tadi bener-bener bikin aku terpana. Hehehe..soalnya keren gitu lho (maksudnya?? – saking kerennya sampai aku terpana selama 10 menit, huahahahah😛 )

Heiho buddies! Ganbatte ne for tomorrow !!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2008 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: