RSS

JALAN TIKUS…

26 Jul

Hahaha… enaknya jalan kaki ke kampus itu adalah kita jadi lumayan mengenal daerah yang kita lewati, lebih bersosialisasi dengan orang-orang sekitar, (terowongan-terowongan tak terlihat, hehehe) or bahasa kerennya jalan tikus.

Karena hari ini tidak ada kuliah, jadi aku ke kampus agak siang. Udara yang panas serta cuaca yang terik ini membuatku akhirnya memutuskan untuk menerobos masuk melalui Fakultas Sastra. Aku tau ada celah kecil di pagar (untungnya aku ini kecil ya, jadi bisa lewat..hehe😛 ), jadi aku menyelip masuk. Aku sih tidak masalah, tapi ternyata backpack-ku yang segede Gaban nyangkut. Lama berkutat untuk meloloskan diri, aku tidak sadar kalau ada dua orang bapak-bapak yang tersenyum melihat gelagatku.

Akhirnya aku dapat meloloskan diri, dan dengan cuek melewati dua orang yang sekarang malah cengengesan (dasar, ga ada kerjaan lain ya..!!) Halangan terakhir adalah aku harus melewati pintu masuk utama, yang mana di situ terdapat pos satpam yang berjaga. Sekilas aku melihat mereka agak terheran-heran (aku mengerti kenapa..).

Pertama, hari Sabtu bukan hari kuliah, jadi biasanya parkir belakang (alias tempat pagar yang bercelah tadi berada) dalam keadaan terkunci. Jadi tidak ada orang yang bisa masuk dari belakang.

Kedua, hanya ada sedikit mahasiswa yang sedang berada di kampus, jadi mereka tau siapa saja yang ada. Eh, ini kok tiba-tiba nongol sendiri ga tau dari mana…

Ketiga, karena aku sering lewat belakang dan selalu harus melewati pos satpam, jadi mereka bingung kali ini aku berhasil masuk lewat mana (hehehe…sorry ya pak, membuat kalian bingung..)

Aku cuma bisa minta maaf atas kebingungan yang terjadi (maaf ya pak..), ga bermaksud sebenarnya hanya saja aku tak tahan dengan udara panas ini. By the way, thanks ya pak karena belum menyadari kalau ada celah di pagar (maksudnya aku jadi beruntung terus dapat memperpendek jarak perjalananku ke kampus.. hehehe😛 )

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 26, 2008 in A page of my day

 

3 responses to “JALAN TIKUS…

  1. reatheryan

    Agustus 3, 2008 at 11:27 am

    Senang jalan pintas nie kayaknya…😛

     
  2. evy02

    Agustus 12, 2008 at 8:53 am

    Hahaha..untuk kasus jalan kaki, tentu saja! Tapi kalau hal lain yang berbau ‘melanggar peraturan’ Insya Allah tidak.. (^_^)

     
  3. reatheryan

    Agustus 30, 2008 at 11:35 am

    Setuju…..😛

    Oya spam-nya banyak banget?
    (gak penting nie pertanyaannya😆 )

     

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: