RSS

**(^_^)**

19 Jul

Judul yang aneh ya!! Haha.. sebenarnya aku bingung juga mau kasih judul apa, tapi gambar di atas adalah cerminan dari perasaan hatiku saat ini. Rasanya agak sedikit confuse  tapi yah pokoknya hatiku lagi merasa ringan saja. Dalam seminggu ini aku merasa beberapa tugasku dipermudah oleh Allah, sehingga walaupun banyak tugas, tapi aku merasa tidak terlalu terbebani. Terima kasih ya buat semua (Papa-Mom, dosen, etc..)yang telah membantu dan mendoakan aku. I love you all.. (^_^)

Haha…sorry ya buat teman-teman. Aku sering senyum akhir-akhir ini bukan karena udah out of my mind (hey! I’m not insane… ) tapi lebih kepada rasa syukur bahwa apa yang aku hadapi saat ini begitu indah. Bukan karena adanya faktor ‘sebab dan akibat’ tapi lebih kepada aku baru menyadari bahwa selama ini aku begitu buta akan sesuatu hal dan beberapa hal lainnya yang sebenarnya secara gamblang bisa terlihat tapi tidak mudah teridentifikasi dan pahami olehku, hanya dikarenakan faktor pengalaman yang sangat minim. Yah maklum, I’m still a student.. (Is there any relation to that??..😛 ) Buat teman yang telah ‘menyadarkanku’, terima kasih ya. Walaupun beliau sendiri tidak sadar bahwa telah mengajarkan begitu banyak hal yang berharga padaku – terkadang hanya dengan kebisuan. Aku juga menyadari bahwa siklus hidup ini selalu penuh dengan pembelajaran dan perkembangan mental.. jadi sesulit apapun itu (walaupun penuh dengan tawa dan air mata) tapi jika kita mau melihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda, maka hal yang awalnya terlihat ruwet, nantinya akan tergambar jelas dan indah. Like one of my lecturer said, “we should try to see things from ‘a helicopter view’ , so that we can see things better.. Selain itu akan selalu ada pesan dan manfaat yang ingin disampaikan oleh Allah SWT tentang kehidupan ini agar kita menjadi lebih bertaqwa dan bersyukur (^_^).

Tentu saja, aku masih ingat janjiku dan aku tidak akan melanggarnya sampai kuliahku selesai. Situasi saat ini benar-benar pengalaman pertama buatku. Ini hanyalah perasaan saja, dan tidak ada pengaruh dari apa pun, sehingga aku malah sangat mensyukuri akan adanya perasaan ini. Ini membuktikan bahwa evy juga hanyalah seorang manusia biasa. Dan evy berharap suatu saat bisa dapat membahagiakan dan berguna bagi banyak orang (^_^) sehingga hidup evy ini dapat lebih bernilai ibadah, amien…..

To everyone and someone out there, thank you very much… (^_^)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 19, 2008 in Evy

 

Tinggalkan Balasan

 
