RSS

ALARM BARU BUAT MOM…

18 Jul

Hahaha…jadi lucu denger cerita mom yang sekarang punya rutinitas baru yaitu mengangkat telpon kita-kita pagi-pagi buta. Sampai jadi kayak semacam alarm pagi gitu. Yang paling setia tentu saja si Mamad tersayang. Hai Mad? Lagi sibuk apa aja nih? Aku juga ketiban ditelpon dia pada pagi-pagi banget. Walaubagaimanapun, thanks ya Mad. Walau kuliah jauh tetep ingat kita-kita ya.. Khe khe khe..secara adek gue gitu loh!! By the way kemarin kok kita saingan ya nelpon mom? :P Eh mom, sorry ya kartu SIM evy rada pelit, ga kayak punya yang lain, hiks hiks.. Mau ganti malas coz nomornya bagus (hehehehe…)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 18, 2008 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: