RSS

PERLUKAH KU MENUNGGU??

04 Jul

Pertanyaan ini bisa dijawab ya atau tidak. Yaah.. tergantung situasi dan kondisi-lah..

Contohnya saat ini, menit ini, jam ini, hari ini…

Dah appointment ama dokter, terpaksa deh nunggu coz beliau belum datang. Kalau ‘menunggu’ tipe ini, jawabannya ga ada yang lain selain ‘ya’ alias terpaksa. Habis kita yang sakit lagi butuh sih. Tapi kalo kita nunggunya ampe ‘jenggotan’, trus ternyata baru dikasih info bahwa beliau-nya ada rapat… cape deh..

Kebayang ga sih, pasien-nya nih dah ‘lumutan’, untung ga sampai meneteskan air mata. Untung tadi waktu ga terbuang sia-sia (habis siangnya ada ujian.. jadi terpaksa deh bawa ‘bata’ ke rumah sakit). Gara-gara ini aku banyak dilirik ama orang yang lewat.. (nih anak, orang sakit ato orang yang kesasar ya – mungkin amnesia kale jadi, harusnya ke perpus eh malah ke RS, hehehehe). Rekor terlama aku menunggu adalah minggu kemarin, dua jam setengah bo!! Udah pulangnya harus ke kampus lagi, bener-bener deh selama perjalanan aku jadi berlinang air mata..  hiks hiks (T_T).

Nah, kalo saat ini aku malah ngerumun lewat blog. Yah, pelarian aja.. daripada aku ‘nyakar’ tembok (kayak kucing garong, hehehe😛 ). Baiklah, karena aku sudah mempersiapkan semua (dari camilan, buku, si notty juga kubawa), jadi aku akan mencoba menunggu dengan ikhlas (awas loe telat lagi, gue tinggal… – hehe just kidding!! )

Kalo sudah begini, aku baru menyadari bagaimana rasanya orang yang menunggu atau yang tugasnya menunggu (kayak pak satpam gitu), atau Papa yang harus nunggu kalau Mom lagi belanja. Hihihi.. ternyata ga enak ( swear deh!!).

OK deh.. karena dokter-nya dah datang, aku mau chiao dulu. (Ampun deh.. dah jam berapa nih!! Untung deh gue perempuan, kalau ‘jenggotan’ beneran, apa kata dunia??!! – Khe khe khe..😛

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 4, 2008 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: