RSS

SURAT CINTA YANG LUCU.. :P

16 Jun

Sri, seorang pramuria, bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnyaseorang bule dari Amerika bernama Robbie akan tetapi dia tak sanggup untukbertemu muka dengan kekasihnya. Sri menulis surat dengan berbekalpengetahuan bahasa Inggris & kamus tebal.

Hi Robbie, with this letter I want to give know you (hai Robbie, bersamasurat ini saya ingin memberitahu kamu)
I WANT TO CUT CONNECTION US (SAYA INGIN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA)

I have think this very cook cook (saya telah memikirkan hal ini masakmasak)

I know my love only clap one hand (saya tahu cinta saya hanya bertepuksebelah tangan)

Correctly, I have seen you go with a woman entertainment at town with myeyes and head myself (sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersamaseorang wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri)

You always ask for apology back back times (kamu selalu minta maaf berulangulang kali)

Your eyes drop tears crocodile (matamu mencucurkan airmata buaya)

You are really a man crocodile land (kamu benar benar seorang lelaki buayadarat)

My Friend speak you play fire (teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire (sekarang saya tahu kamu benarbenar bermain api)

So, I break connection and pull my body from this love triangle (jadi, sayaputuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I know this result I pick is very correct, because you love she very bigfrom me (saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamumencintai dia lebih besar dari saya)

But I still will not go far far from here (namun saya tetap tidak akanpergi jauh-jauh dari sini)

I don’t want you play play with my liver (saya tidak ingin kamu main-maindengan hati saya)

I have been crying night night until no more eye water thinking about yourbody (saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata memikirkandirimu)

I don’t want to sick my liver for two times (saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk, Robbie (selamat jalan, Robbie)

Girl friend of your liver (kekasih hatimu)

Sri

(Dikutip dari mailing list – kauje)

NB: Hahaha…lucu banget! Mungkin kalau sang kekasihnya baca, kayaknya ga jadi deh mutusin dia, hahaha – aduh mak! nih mbak polos banget..šŸ˜› )

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 16, 2008 in A page of a joke

 

Tinggalkan Balasan

 
