RSS

APPOINTMENT YANG MENGERIKAN…

13 Jun

Hahaha.. pengungkapan yang aneh ya.. Baiklah, hari ini dan beberapa hari yang lalu, aku menjalani  beberapa appointment dengan dokter berkaitan dengan apa yang sedang aku alami akhir-akhir ini. Sebenarnya ini hanya masalah persepsi saja. Dari semua appointment yang pernah aku jalani dengan dokter, appointment yang paling menakutkan alias paling bikin aku keringat dingin adalah dengan dokter gigi. Kebetulan hari ini aku ada janji dengan dokter gigi-ku (ini nih, gara-gara gigiku yang mau tumbuh, (T_T) Kenapa aku agak keringat dingin jika ke dokter gigi? Itu karena dulu pada saat aku kecil, seorang dokter gigi pernah mengatakan sebuah statement yang membuat si evy kecil merasa .. . Yah, gitu deh. Pendek cerita, aku dibawa papa ke tempat rontgen, dan hasil rontgen-nya diberikan ke dokter gigi tersebut. Dasar masih anak kecil, aku ternganga melihat gambar yang tertera. Saat itu sang dokter berkata kepada papa sambil memegang hasil rontgen – yang menggambarkan rontgen keseluruhan muka-ku alias bagian tengkorak depan. Bagaimana aku tidak takut!! Apalagi papa yang sambil bercanda mengatakan bahwa aku mau di… hik hik hik.. Sang dokter gigi hanya tersenyum manis padaku (yang dari sudut pandang si evy kecil yang bersembunyi di balik papa-nya) adalah senyum paling dingin yang pernah dikenalnya. Plus beliau sambil memegang peralatannya yang mengerikan itu lagi….

Jadi-lah setelah itu aku terus terbayang suasana di kamar prakteknya yang super dingin bernuansa bau pembersih lantai khas rumah sakit. Sebenarnya saat ini aku sudah ga apa-apa, cuma terkadang jadi agak keringat dingin juga apalagi kalau teringat gambar rontgen yang notabene adalah gambar tengkorak muka-ku. Ternyata aku begitu mengerikan!! Hiii……. (mana ya gambar itu sekarang???)

Walaubagaimanapun, appointment tadi berakhir dengan baik (alhamdulillah – hanya meninggalkan sedikit perasaan ngilu saja..). Baiklah bu dokter, aku akan menghadapimu dengan hati yang baja minggu depan, huahahahaha!!!)  

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 13, 2008 in A page of my day, Evy

 

Tinggalkan Balasan

 
