RSS

KAKAK GUE MEMANG…

11 Jun

Hey DJ! Sms loe bikin gue ngerasa kerdil banget deh.. Dasar memang kakak gue nih, nanya ke adiknya kayak dia ga expert aja. Bayangin dia nanya berapa score terakhir TOEFL-ku? Walau aku dah ngambil TOEFL iBT tapi karena terakhir yang aku ikuti adalah TOEFL-nya UGM tanpa prepare sama sekali (jadi malu deh ama dia), aku hanya memperoleh “”. Eh jawaban dia cuma, “… gue dapet 620..”. Hah!! Kalah deh gue… (T_T) Padahal aku tahu kakak-ku nih mana pernah mau bersusah payah buka buku apalagi intensif belajar buat itu (dari sejak SMA udah kayak gitu, malah adiknya – si evy yang super perhatian ama dia nih – yang sibuk panik minjamin buku-buku persiapan ebtanas buat dia – eh malah dibikin bantal tidur.. bete ga sih?!! hehe.. sorry sis.. you were really weird, khe khe khe…) Yah, kalau jejer ama dia (dari sejak TK ampe sekarang).. memang aku hampir selalu kejatuhan bayangannya dia or lebih parah lagi ga kelihatan sama sekali (tenang aja, si evy selalu ‘terpesona’ ama kakak-nya nih, hahaha.. :P).

Yah, kalau kayak gitu sekalian aja coba “the best target”, sis. By the way, kalau dirimu ngambil test-test yang di-require, ambil aja yang lokasinya disini ya. Biar sekalian nemenin evy yang imoet nih.. huahahaha (ga ada hubungannya sama sekali boe.. :P). OK deh sis, keep your eyes on the goal.. GANBATTE KUDASAI!!!! (^_^)  

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 11, 2008 in A page of my day, Evy

 

Tinggalkan Balasan

 
