RSS

PERASAAN YANG PALING MENYENANGKAN (Case study: Si evy :P )

20 Apr

Si evy nih bisa dibilang orang yang ekspresif. Pertama, kalau dia lagi senang.. bawaannya bakal senyum terus (tapi ga seperti yang di ‘Selagalas’ itu-lah). Kedua, kalau dia lagi sedih.. terkadang ga melihat tempat bisa nangis (apalagi kalau habis melihat sesuatu yang mengharukan.. hiks hiks). Ketiga, kalau dia lagi marah.. dia akan mendiam seribu bahasa (atau bakal menangis saking mencoba menahan marah, takut keceplosan kata-kata yang tidak baik – hey, kalau pintu langit lagi terbuka, mana-lah kita tau bisa-bisa ‘kutukan’ yang kita ucapkan malah bisa langsung terkabul.. gemana hayo! –> “awas loe ntar gue kutuk jadi kodok”.. DUAR.. Huagh!! Loe jadi kodok beneran!!” ). Paling yah nge-lapor sama orang yang dia percaya, or ‘mukul’ bantal, hehe!   

Nah karena hari ini topiknya mengenai hal-hal yang bisa bikin si evy senyum terus, maka harap maklum aja ya😛

1. Si evy paling menunggu hari minggu. Kenapa? Karena itu adalah hari libur (ya iya-lah). And dia paling senang dapat telpon dari rumah. Papa Mom and my siblings – I love you guys. (thanks ya Mom, tadi sudah nelpon. Evy jadi semangat belajar lagi.. padahal mata ini ngantuk banget, hehe! By the way, nelponnya kok sambil nawar-nawar harga bunga sih??!), and yang lain juga-lah😛

2. Akhir-akhir ini, dia paling senang kalau ‘menyilang’ tanggalan di kalender. Hehe.. ga tau kenapa tuh!

3. Waktu selesai menyelesaikan tugas dengan baik (gemana nih anak badannya sampai kayak gini.. habis semua dilakukan penuh perasaan.. btw jadi kaget juga dengan reaksi ‘aki’ kemarin… )

4. Mencoret daftar tugas yang sudah selesai dikerjakan. Biasanya si evy bakal nulis daftar yang panjaaaang banget. Bukan kenapa-napa, tapi lebih karena dia suka lupa.. so jadi-lah daftar ‘black list’ itu di tempel dekat cermin. Biar kalau lagi ngaca.. “Oh my God, masih ada tugas!!”.

5. Habis mendengarkan penjelasan yang panjang lebar DAN akhirnya si evy bisa menangkap ‘keypoints’-nya. Masalahnya terkadang ada orang yang menjelaskan panjang lebar.. bla.. bla.. bla.. tapi si evy nih ga bisa menangkap poin pentingnya. (Ini yang salah orangnya..atau si evy??)

6. Habis melakukan sesuatu dengan tulus. Wah, ini bakal bikin dia punya ‘good mood’ seharian.

7. Pada saat sholat dan mengaji. Rasanya perasaan cape dan bete seharian langsung menguap, apalagi kalau mendengar bacaan yang bikin hati tersentuh. Rasanya pingin nangis.. (Masya Allah.. hiks hiks)

8. Bertemu dan memiliki teman-teman yang baik banget sama si evy. (Hey, guys! Selamat berjuang buat ujian besok ya!! (^_^)

9. Pada saat menyayangi seseorang karena Allah. Wah, ini si evy ga bisa menjelaskannya dengan kata-kata.

10. Yang lain apa ya? Hehe, lupa😛

Oke, karena besok udah mulai ujian final.. so.. DO YOUR BEST, IN YOUR TEST!!! Huahahahaha (^0^)

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 20, 2008 in Evy

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: