RSS

PENUNJUK JALAN YANG KELIRU

20 Apr

Sebenarnya ini hanya pengungkapan rasa bersalah terhadap dua orang yang tidak kukenal beberapa menit yang lalu. Pada saat sedang berjalan menuju kampus, aku ditanya oleh dua orang pengendara yang menanyakan letak Fakultas Hukum. Karena kepalaku sedang dalam kondisi berpikir (maklum habis baca artikel gitu), jadi aku memberikan jawaban seadanya. Yang menjadi masalah adalah, setelah kedua orang tersebut pergi ke arah yang kutunjukkan, aku baru menyadari bahwa arah yang kuberikan ternyata salah (Astaghfirullah!). Mau dikejar, ga mungkin-lah berlari dengan tas ransel yang berisi ‘bata’ ini. Karena kepalaku baru membaca tentang psikologi yang berkaitan dengan financial behaviour, jadi aku malah menunjukkan posisi Fakultas Psikologi, bukan Fakultas Hukum. Aduh maaf ya! Ini-lah efek samping kalau berjalan sambil mikir. Walaupun kecil sekali persentase si pengandara bakal membaca permintaan maafku ini, tapi aku tetap mau minta maaf karena setidaknya aku pasti telah memboroskan mungkin beberapa mm bensin motornya. Maaf ya.. hiks hiks.. Fakultas Hukum letaknya dekat dengan Fakultas Filsafat kalau lewat luar.

Yah, ini sekalian peringatan buat teman-temanku. , So jangan sekali-kali bertanya sama si evy yang lagi berjalan, apalagi kalau tampangnya lagi serius kayak mikir sesuatu. Bisa-bisa informasi yang dia kasih salah.. hehe😛 (Karena otak dan mulutnya kadang bisa mikir sendiri-sendiri lho… hiii takut!!!😛 )

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 20, 2008 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

 
