RSS

MISSED A BRICK BY AN ‘INCH’…

24 Mar

Wah, pokoknya trauma deh kalau harus jalan melewati bangunan tua. Pertama, kesannya ‘scary’. Kedua, seperti ada yang sedang memperhatikan kita. Ketiga, jangan pernah jalan dekat bangunan tua kalau lagi hujan lebat. Ceritanya aku sedang dalam perjalanan pulang dengan kondisi hujan yang lumayan lebat. Tiba dibelokan sebuah bangunan tua.. Gubrak!! Sebuah bata jatuh pas dihadapan-ku bersama seekor hewan yang aku tidak jelas melihatnya. Alhasil, aku hanya terdiam shock sambil memandangi bata yang hancur di depanku. Ya Allah.. kalau aku berjalan sedetik lebih cepat saja, mungkin tuh bata udah mendarat di kepala-ku. Penasaran.. aku mencoba melihat ke atas. Tapi tidak bisa melihat apa-apa (yang bercerita nih ga pakai kacamatanya saat itu-bolot banget deh), gelap lagi.. Hiiiii… aku ga mau deket-deket jalan lewat bangunan itu lagi. Tapi masalahnya, mau ga mau aku harus lewat jalan itu. Bagaimana dong???

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 24, 2008 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: