RSS

BENDA YANG TIDAK BISA DIMAKAN :p

15 Feb

Hehe, melihat sepanjang hari kemarin rasanya pingin ketawa terus deh! OK, sebenarnya di awal hari aku sudah dipesan oleh kakakku untuk membeli sebuah buku tentang ilmu prilaku dalam kesehatan. Karena ingin mengirit waktu agar tidak bolak-balik ke kampus, akhirnya aku memutuskan untuk seperti biasa membawa Backpack – ku yg seberat 7 kg itu. Bisa dibilang ini sebuah olahraga jalan kaki yang lumayan jauh karena aku terpaksa berjalan memutar wilayah kampus, belum lagi ditambah dengan aku yang terpaksa kembali lagi untuk mengambil notes yang kelupaan (dasar otak udah mulai pikun kalee ya). Kalau ikut nasehat iklannya ‘Anlene‘, mungkin aku udah lebih dari 10 ribu langkah per harinya, hehe. Rata-rata aku berjalan sekitar 2 km per hari, sehat sih iya tapi dengan tas yang seberat ini.. Masya Allah (Phew..) Sepanjang jalan aku melihat begitu banyak para muda yang mengerumuni toko gift shop and toko boneka yang sebenarnya diperuntukkan buat anak-anak. Yah, menurutku ga masalah-lah, kan hari happy menurut mereka (padahal kalau aku pikir-pikir sebenarnya semua hari tu sama saja, kenapa harus menetapkan hari yang istimewa? Apakah hari setelah hari itu, mereka tidak serba ‘pinky and romantis’ lagi?? Otakku yang masih polos ini sampai sekarang masih belum bisa mengerti (dasar kelakuan.. :P) Masuk toko buku, aku langsung disodori dengan begitu banyak buku bertema cinta, sampai aku harus berkata bahwa aku tuh sebenarnya nyari buku topik lain. Singkatnya mereka berkata, “Hari gini masih belajar, mbak?” Dalam hati pingin aku nyeletuk, “Gile aja loe, suka-suka gue donk. Wong buku ini buat kakak gue kok!”.

Selesai mengirim paket buku tersebut, aku berjalan lagi menyusuri kompleks dalam kampus. Enaknya setelah ada peraturan yang mengatakan bahwa kendaraan dilarang lewat di dalam kampus, semua orang jadi rajin berjalan kaki or naik sepeda. Aku pernah ditunjukin seorang Prof. yang sudah tua lagi naik sepeda. Keren banget ya! Lingkungan kampus jadi lebih asri, and kita jadi lebih enak duduk di bawah-bawah pohon tanpa harus terkejut mendengar klakson. Karena sudah berjalan terlalu lama, aku menjadi begitu letih (kenapa juga aku harus bawa laptop + si Gaban-gaban hari ini..)

Singkatnya aku hanya bisa memandang benda berbulu tersebut.. Kenapa juga harus benda yang berbulu? Benda yang menurutku tidak bisa aku gigit dan makan (habis perut kukuruyuk dari tadi). Alhasil aku hanya menatapnya hampa.. Apa sih maksudnya? Menurut pendapatku, lebih baik kasih benda yang bisa aku makan, ketimbang benda berbulu yang hanya bikin aku tambah sering bersin. By the way, cheers deh buat semua! (^_^)  

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2008 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

 
