RSS

KALAH DEH GUE..

09 Feb

Jadi rada jealous denger semua pada kumpul di rumah. Pasti ramai deh, tapi sedih juga karena denger-denger Mom and yang lain lagi sakit. Makanya, Muhammad jangan pulang bawa virus deh.. hehe becanda😛

By the way, kayaknya si Mamad baru dapat kado ultah yang asik banget nih. Selamat ya! Gila boe, dapat GPA 3.92! Loe makan apa sih?! Perasaan nih anak kalo ga ya suka tidur, ya main bola! Yah, kalah deh gue.. Perasaan rekor gue kalah terus deh ama adek gue.. Tapi tenang aja gue ga pernah jealous ama kalian kok, kan bidangnya beda, hehe! Malah I’m really happy to hear that. At least, main bola and belajarnya jalan terus (masih jadi keeper ga? hehe). Lagian gue dapat  1 B-nya kan tiga sks. Gemana nih rencana pindah jurusannya? Kalau mau nasehat, just follow your intuition-lah.. Science and social is actually has the same value. The difference is that, which one do you prefer the most, being in medical or in the international relation.. just that.

So honey! Keep your eyes on the goal! To Oki, kayaknya nih scientist cumlaude terus deh! OK, to DJ and Alid, GANBATTE KUDASAI!!! 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 9, 2008 in A page of my day

 

Tinggalkan Balasan

 
