RSS

APAKAH ANDA BLASTERAN.. ‘..’

18 Des

Wah, judulnya aneh ya… Sebenarnya itu adalah sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh ibu-ibu yang tidak aku kenal, yang tiba-tiba menegurku sesaat keluar dari kamar, habis terbangun dari tidur siang (hehe..tumben gitu-loh bisa tidur siang..biasanya juga di kampus terus ama si Gaban-Gaban..hehe) Sekumpulan ibu-ibu ini ga tau kenapa, berkunjung ke kost dimana aku tinggal..

dan sembari menyapaku yang baru keluar dari kamar..hehe..dengan muka khas baru bangun tidur, “ada apa nih rame-rame..?”. Eh, malah ada yang nyeletuk, yang kira-kira artinya begini, “mbak kayaknya bukan asli sini ya?

(ya iyalah..gue cuman numpang sekolah gitu-loh)..mbak ada blasteran India ya?

(WHAT!! – gile nih orang) Whoa…kok gitu sih mikirnya! Dari mana gitu-loh aku dapat tampang begini..haha..emang kayak orang India ya?!)

Whatever-lah orang mau bilang, yang pasti aku keturunan asli kok. Ukh.. gara-gara ini aku jadi diledekin deh ama temen-temen…. Ah so what gitu-loh!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 18, 2007 in Evy

 

Tinggalkan Balasan

 
