RSS

HADIAH YANG TIDAK TERDUGA..

16 Nov

Akhir-akhir ini aku sering sekali menemukan hal-hal yang awalnya masih dalam bentuk konsep dalam pikiranku…. eh ternyata terealisasi dengan cara yang lumayan mengejutkan. Kemarin aku sempat merasa ingin sekali tidur sehari penuh, tapi melihat situasi bahwa aku harus menyelesaikan begitu banyak tugas, sehingga hal itu sepertinya suatu angan-angan belaka. Apalagi aku sempat berpikir bahwa untungnya bantal yang kumiliki tidak banyak, karena kalau iya maka ga kebayang deh aku akan godaannya apalagi kalau harus mengangkut semuanya untuk disembunyikan di kardus. Haha…. eh jadi terbayang bagaimana kalau aku punya bantal yang lebih besar lagi ya? Pulang ke rumah, aku mendapati ternyata salah satu kakiku bengkak. Anehnya aku sama sekali tidak merasakan sakit pada saat perjalanan pulang tadi. Jadi bingung mau diapain nih kaki? Eh ternyata pada saat membayangkan segala macam solusi plus membayangkan bagaimana bisa beristirahat dengan enak…. ternyata teman sebelah kamarku datang membawa surprise yang membuatku kaget! (Kebetulan nama kita sama…hehe…kok bisa ya?)  Sejujurnya dia sama sekali tidak tahu kalau kakiku bengkak. Dia dengan tersenyum datang dengan membawa tempat yang besar dan memberikannya padaku. Nih buat kamu! Pas aku melihatnya ternyata itu adalah sebuah bantal yang empuk banget (Masya Allah… terkabulnya cepat sekali!) And kok tiba-tiba aku juga dikasih Minyak Tawon juga… (kok namanya Minyak Tawon ya?? apa dari tawon ya?). Aku cuma terpana dan jadi agak bingung juga. Hahaha…..  ternyata Allah sangat memperhatikan aku… padahal aku cuma bergumam dalam hati lho. Yang jadi masalah sekarang adalah bagaimana caranya aku menyembunyikan bantal ini juga? Karena bisa-bisa aku akan kepingin tidur terus…. hahaha…. By the way, thanks a lot ya Bu Sophie (^_^) Sukses buat penelitiannya ya!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 16, 2007 in Evy

 

Tinggalkan Balasan

 
