RSS

EVERYBODY IS SPECIAL (^_^)

12 Nov

Enaknya jalan kaki ke kampus pagi-pagi tu adalah selain bisa menikmati udara pagi yang segar banget (wah! hari ini ga hujan..), juga bisa cuci mata melihat orang-orang yang lagi jogging pagi. Jadi kepingin juga sih tapi masak lari-lari sambil bawa tas ransel segede ini? Haha..! Hari ini kelihatannya semua orang begitu ramah.. apa perasaanku saja ya tapi walaubagaimanapun hari yang diawali dengan senyuman (bukan senyum sendiri lho!!), apalagi hari Senin yang merupakan permulaan minggu.. pasti semuanya akan berjalan baik-baik saja. O iya, selama perjalanan tadi (ciee..kayak petualangan aja..haha) aku melihat beberapa hal yang mungkin biasa tapi kurang kuperhatikan selama ini. Pertama, aku melihat begitu banyak siput yang menempel di tempat-tempat yang keras. Mereka ngapain ya? Kenapa tiba-tiba muncul begitu banyak? (Apa karena habis hujan?) Aku jadi teringat dengan jenis makanan Perancis yang aku lihat di suatu dokumentasi TV, .. apa mereka juga pakai siput itu ya?? Ueek!! Kedua, di saat aku berjalan di bawah pohon, ternyata ada sesuatu yang mengenai mukaku… HUAAA! Ternyata itu adalah ulat kecil yang menggantung dari pohon! Di saat aku mendongak ke atas, ternyata jumlahnya begitu banyak… Dan aku telah menginjak beberapa daripada mereka..tanpa suara sedikit pun..ukh! Kenapa mereka begitu banyak juga? (pertanyaan yang sama)… dan aku hampir menemuinya di setiap pohon yang aku lewati. Sorry ya kalian jadi terinjak… ga ada maksud sengaja lho… coba kalian tu punya exoskeleton, kan bisa kedengeran kalau aku terinjak sesuatu.. (hueh..aku ni ada-ada saja :P). Ketiga adalah pada saat menghampiri kampus, aku melihat sesuatu yang seperti diterbangkan angin. Tapi anehnya saat itu tidak ada angin… jadi benda itu apa? Sekilas seperti daun… dan ternyata itu adalah seekor belalang yang sangat besar! (Yah…serangga lagi! Sekali-sekali Zebra gitu lho.. – yang nulis nih lagi habis nonton dokumentasi tentang hewan…jadi bayangannya aneh-aneh..hehe!). Nah si belalang ini ternyata sedang berupaya menyeberang jalan dengan cara melompat. Asik juga sih melihatnya (ga sadar eh aku malah bengong lihatnya..untung ga sampai duduk di tepi jalan.. :P). Tapi setelah itu, terjadi sesuatu yang ‘sudah’ diduga yaitu sebuah motor lewat. Yah… si belalang yang sedang melompat saat itu juga akhirnya tertabrak motor (hiks hiks..). Aku kira dia sudah ‘meninggal’… dan ternyata si belalang berhasil survive sampai di seberang jalan (wah dirimu hebat sekali!) Dan tak kusangka gara-gara nunggu itu aku hampir telat sampai di kampus. Untungnya cuma pergi ke perpustakaan…hehe! Tapi hari ini begitu memberiku banyak pelajaran, bahwa sekecil dan setidak pentingnya suatu apa pun itu (biasanya manusia tu begitu terhadap yang namanya makhluk-makhluk kecil yang hampir tidak tersadari)… tapi di hadapan Tuhan semuanya memiliki arti tersendiri. Dan seperti kata salah satu dosenku.. hehe… everybody is SPECIAL (^_^). 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 12, 2007 in Evy

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: