RSS

TOPLESS

08 Agu

Bener-bener pengalaman yang …., bingung deh aku mengatakannya. Biasanya sehabis mengajar, aku langsung cabut pulang. Atau paling tidak meng-order fotokopi-an dulu, dan bercanda sejenak dengan para kolega. Tumben sehabis kelas, yang kebetulan berakhir lebih awal (kelas berikutnya aku pending), aku memutar haluan menuju salah satu restoran fast food di mall. Hitung-hitung sedikit refreshing-lah, sekalian mau nge-cek buku-buku terbaru di Toko Buku Karisma (ini mah tempat wajib kalau datang ke mall!). Akhirnya aku memutuskan untuk memesan sundae aja, karena memang niatku tidak ingin berlama-lama disitu. Aku mengambil tempat duduk di pojok yang menghadap ke luar dan dengan cueknya makan dengan santai, sambil membalas sms. Penampilanku…yeah, seperti biasa dengan jaket ’kebangsaan’ yang kelewat besar dengan tas ransel dibaliknya. Jadilah aku kelihatannya seperti kura-kura ninja, haha!! Tiba-tiba pintu restoran terbuka lebar dan berhamburanlah para wisatawan bule menuju langsung ke counter. Sontak seisi resto terpana… haha, masalahnya para tourist yang didominasi cowok ini masuk tanpa memakai atasan alias topless (kecuali yang cewek lho!). HUAAA!! Kayaknya mereka barusan surfing deh, habis ada yang masih belepotan pasir gitu. Masing-masing memesan paket burger double, dan saling menumpukkan uang receh (kayaknya masih berstatus mahasiswa yang lagi summer holiday). Dua dari para cowok duduk di depanku, dan aku (jadi sebel karena ga bisa melihat ke luar karena terhalang mereka yang badannya gede-gede). Kayaknya mereka ngerasa deh, and tiba-tiba tersenyum padaku dengan mulut penuh burger dan meminggirkan kursi mereka dari hadapan jendela. Hehe, aku tersenyum balik (alamak gentlemen banget! Iih, jadi malu nih!! – Ga deh kayaknya, masak gentlemen ga pakai baju!). Pada saat keluar, seorang dari mereka menyapa, membuatku hampir menabrak pintu keluar yang nyaris transparan (mungkin karena gue mirip Ninja Turtle kali ya?!). Kenapa ya kok tiba-tiba jadi blank? Huh, ada-ada saja. Yang bikin aku ga habis pikir lagi, kenapa aku bisa lupa untuk ke Karisma yang notabene adalah tujuan utamaku. Aduh, kepala…kepala…what happen to you?? Bener-bener aku harus jaga hati nih!!   

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 8, 2007 in Evy

 

Tinggalkan Balasan

 
