RSS

Liburan Ke Mana Yah… !!

02 Jul

Enaknya jadi guru tu, kalau kalender menunjukkan libur sekolah, kita juga akan ikut libur. Untuk hal yang seperti ini, aku seneng banget. Lumayan, sedikit bisa meringankan kepala. Tinggal masalah kampus nih. Kerjaanku masih banyak banget. Kapan ya bisa benar-benar libur?
Tetangga sebelah kayaknya udah lama ’kabur’. Kali ini mereka kemana ya? Penasaran juga, mungkin shopping ke Singapura lagi… Sayang si kecil sudah tiada…
Aku saat ini bingung mau liburan ke mana. Aku agak bosan ke yang namanya pantai, apalagi Senggigi. Kalau pantai lebih baik ke Sekotong aja, our ’private beach’ hehe. Enaknya bareng keluarga dan para sepupu. Atau mungkin wisata ke kolam, kebun, atau sawah. Untuk yang satu ini, aku kepingin banget. Sawah tu tempat yang paling tenang sedunia menurutku. Apalagi sambil menikmati pemandangan kaki Gunung Rinjani. Asyik banget. Bawa bekal dan makan-makan di dangau. Kapan…kapan?
Hoi!! Aku menghimbau para sepupu yang masih merasa sebangsa dan setanah air… Cepetan pulang dong!! Kita liburan bareng gitu. Pilih deh mau ke Sekotong atau ke yang lain. Trus, rame-rame bakar ikan, hehehe (Ngomong-ngomong sudah ada kolam yang menunggu – bukan promosi lho :p ) OK deh, I’ll be waiting for you guys! Lebih rame lebih baik!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 2, 2007 in Evy

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: